4 Alasan Cerdas Mengapa Anda Harus Membangun Keahlian Anda

Apakah bisnis agak lambat untuk Anda saat ini, Kebanyakan orang secara alami berpikir mereka harus melakukan lebih banyak pemasaran untuk meningkatkan bisnis. Tetapi, melakukan lebih banyak pemasaran saja tidak selalu mengarah pada lebih banyak bisnis. Pesan dalam pemasaran Anda harus menonjol dalam apa yang saya sebut faktor WOW Anda.

Menemukan Faktor WOW Anda adalah tentang mengetahui apa yang Anda jual. Banyak pemilik bisnis dan agen penjualan mencoba menjual hal yang salah. Jika Anda seorang broker hipotek, hal yang logis untuk dilakukan adalah mencoba menjual hipotek. Jika Anda adalah perusahaan desain web, yang logis untuk dilakukan adalah mencoba menjual situs web. Jika Anda berada di industri teknologi, Anda mungkin mencoba menjual konferensi video. Tapi, ini semua adalah komoditas. Bisnis Anda dapat diubah dengan hanya mengalihkan fokus Anda pada apa yang sebenarnya Anda jual.

Jika Anda pernah mendaftar untuk salah satu webinar atau seminar WOW Factor saya di dalamnya, saya telah membagikan 6-8 cara berbeda untuk memposisikan Faktor WOW Anda. Salah satunya adalah dengan dikenal sebagai ahli di bidang Anda. Saya tunjukkan kepada Anda BAGAIMANA Anda dapat menemukan Faktor WOW Anda sendiri (di Klub Pelatihan GROUP Marketing Action saya), tetapi pertama-tama Anda juga harus memahami MENGAPA,

Inilah 4 hasil yang terjadi ketika Anda menjadi ahli yang dikenal dalam industri Anda:

1) Anda mengonversi persentase klien yang lebih tinggi karena mereka sudah mempercayai Anda, mengenal Anda, dan menyukai Anda. Jika Anda belum melacak rasio penutupan Anda, Anda harus mulai menerapkan ini sebagai praktik standar mingguan. Bagi Anda yang melacak ini, saya ingin berbagi bahwa tidak jarang bagi saya mendengar sekitar 30% rasio penutupan dan bahkan serendah 10% – ya! Itu berarti bahwa Anda menghabiskan waktu berjam-jam itu untuk menyiapkan proposal dan menjadwalkan pertemuan tindak lanjut hanya untuk menyelesaikan sebagian besar waktu ketika Anda akhirnya siap. Jika prospek Anda, yang menyatakan minat untuk melakukan bisnis dengan Anda, sudah tahu dan memiliki kepercayaan pada keahlian Anda, mereka sudah 80% dijual kepada Anda sebelum mereka bahkan mengangkat tangan. Jadi, Anda sudah berada di pangkalan ke-3 pada saat mereka menelepon.

2) Anda menyebarkan skala dari mulut ke mulut yang lebih besar. Aku berada di NYC akhir pekan lalu ini mengunjungi teman-teman lama. Anda tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali dalam periode 3 hari saya mendengar salah satu teman saya di Manhattan berbagi bahwa X adalah toko roti terbaik di seluruh NYC, dan X adalah satu-satunya dokter yang akan mereka rekomendasikan di seluruh NYC , atau X benar-benar Fisik Terapis terbaik di NYC …. Yang bisa saya pikirkan adalah wow, saya sangat terkesan pemilik bisnis ini yakin melakukan pekerjaan yang efektif dalam membangun keahlian mereka!

3) Anda mengonversi persentase yang lebih tinggi dari klien rujukan baru. Jadi, pada kunjungan NYC saya, saya menanyakan bagaimana kesehatan teman-teman kami. Teman-teman kami (suami dan isteri) menderita kesembuhan penyakit lyme yang panjang dan sulit. Mereka berdua secara praktis membacakan tesis tentang berapa banyak mereka berutang kepada satu dokter mereka dan bagaimana dia adalah satu-satunya dokter yang merupakan satu-satunya ahli yang berhubungan dengan penyakit lyme. Yah, itu juga tidak mengherankan, bahwa saya juga mencari tahu berapa banyak teman mereka di komunitas Long Island yang ditunggangi lyme juga akhirnya akan mengunjungi Dr. X …. jadi apakah Anda seorang ahli memecahkan masalah kesehatan tertentu atau Anda seorang ahli dalam memecahkan masalah bisnis tertentu, membangun platform keahlian Anda dengan cepat menyebarkan rujukan dari mulut ke mulut yang kuat.

4) Anda mempermudah orang lain untuk merujuk Anda ke pengikut mereka. Jangan lupa bahwa orang tidak hanya bertanya kepada teman dan penasihat tepercaya mereka, “Siapa yang Anda rekomendasikan itu …”, tetapi pertanyaan kedua dan yang lebih penting yang mereka ikuti adalah “MENGAPA Anda merekomendasikan orang itu,” … Apakah Anda dengan sengaja membangun faktor MENGAPA Anda,

Posted in Uncategorized

Leave a Reply