5 Tips Mudah Untuk Mendapatkan Bisnis Baru

Muak dengan memutar roda Anda dan mengejar satu sistem demi satu, Jika Anda mencari kejelasan, fokus, dan hasil langsung, gunakan 5 tips pelatihan ini untuk mendapatkan bisnis baru dengan cepat.

Ada banyak tips hebat untuk mempresentasikan, menjual, dan memenangkan bisnis baru. Tapi hanya terasa seperti Anda mengejar ekor mencoba satu demi satu. Bagaimana Anda bisa mendarat pada sesuatu yang menghasilkan kesuksesan berulang,

Klien pembinaan saya sering meminta saya tip untuk mendapatkan bisnis baru. Ketika kita duduk berdampingan, kita melakukan brainstorming tindakan spesifik yang membangun kekuatan individu. Meskipun kami tidak dapat menyelami detail seperti itu di posting ini, berikut adalah 5 hal penting yang secara konsisten menarik bisnis baru.

Tip 1. Jadilah Otentik

Sama seperti Anda dari pertemuan pertama. Berbicaralah secara terbuka dan alami sehingga klien memahami bisnis dan gaya Anda. Jika Anda memulai dengan cara yang asli dan nyata, mudah untuk terus berjalan.

Keaslian adalah aset terkuat Anda. Mengapa, Karena hanya ada satu kamu. Ketika prospek dan klien mengetahui akan mengandalkan gaya terbuka dan jujur ‚Äč‚ÄčAnda.

Tip 2. Gunakan Kekuatan Anda

Minggu lalu saya melatih seorang pria yang hebat dengan metafora. Dia keluar dari grafik dalam datang dengan cerita, contoh, dan anekdot. Tapi dia berusaha menyajikan data kering tanpa emosi. Coba tebak apa saran saya,

Gunakan kekuatanmu. Ada banyak orang yang akan memberikan lengan dan kaki untuk menyiapkan metafora dengan cepat dan mudah. Pergilah dengan itu.

Sekarang tentu saja, jika kekuatan Anda terletak di tempat lain – gunakan itu. Jika Anda seorang penyihir di papan tulis, ambil spidol dan perlihatkan sketsa Anda. Jika Anda ahli dalam kata-kata, jelaskan pesan Anda sehingga semua orang mengerti.

Tip 3. Sederhanakan Barang Kompleks

Hidup bisa rumit. Solusi bisnis seringkali rumit. Tetapi presentasi Anda harus sederhana. Sederhanakan konsep, proses, dan prosedur yang kompleks.

Jadikan hal-hal yang kompleks menjadi sederhana.

Cara tercepat untuk melakukan ini, Tampilkan satu sketsa. Gambarlah sementara penonton menonton. Buatlah itu tetap sederhana untuk digambar dan mudah dimengerti. Oh Satu hal lagi. Gambar sederhana pada satu halaman mengirimkan pesan ke klien dan prospek Anda. Menyanyikan: “kami membuat hal-hal rumit menjadi sederhana.”

Siapa yang tidak menginginkan lebih dari itu,

Kiat 4. Tampilkan Kisah yang Menarik

Tidak ada kekurangan data. Tetapi ada kekeringan pada kisah-kisah kuat. Mengapa cerita begitu penting, Mereka mudah dimengerti, mudah untuk diceritakan kembali.

Kisah terbaik dari semua, Satu yang dapat Anda kirim dan tunjukkan dengan sketsa visual. Klien saya selalu menyukai cerita yang menggabungkan Tip 3 dan Tip 4. Berikut adalah beberapa contoh:

,,, 3 Langkah Untuk Sukses

Perlihatkan tiga langkah dan isi bagian yang kosong saat Anda menggambar ceritanya.

,,, Sebelum dan sesudah

Sebuah klasik. Tampilkan sebelum dan sesudah foto atau ikon.

,,, Aha Besar!

Perlihatkan fakta, kutipan, atau statistik yang mengejutkan.

Dengan membuat cerita Anda sederhana dan mudah dipahami, klien dan prospek Anda secara instan mendapatkan intinya.

Tip 5. Hubungkan Dots

Anda tidak akan percaya berapa banyak orang yang melupakan tip ini. Sangat mudah dimengerti, sungguh. Anda terbenam dalam presentasi dan nilai bisnis Anda. Anda tahu data Anda di dalam dan luar. Sangat mudah untuk melupakan bahwa klien Anda melihat presentasi Anda untuk pertama kalinya.

Hubungkan titik-titik. Tunjukkan bagaimana produk, layanan, atau solusi Anda akan menambah nilai bagi klien Anda. Katakan itu. Langsung saja. Ini bukan waktu untuk malu-malu.

Siap memenangkan hasil, Untuk pendekatan terbaik, gunakan 5 tips ini untuk mendapatkan bisnis baru yang cepat.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply