Black by Ezard Restaurant Design – Sebuah Pengalaman untuk Diingat

Paul Kelly, seorang desainer Australia terkemuka yang berspesialisasi dalam tempat-tempat perhotelan, adalah kekuatan kreatif di balik desain Black. Hasrat dan tekad Kelly memungkinkannya mengembangkan desain canggih yang menghadirkan kemewahan yang dapat didekati ke kota yang dikenal dengan suasananya yang kasual dan menyenangkan.

Untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan yang membuat pelanggan ingin kembali, Kelly fokus menciptakan lingkungan yang menarik dan otentik melalui pemilihan gaya dan bahan desain yang cermat. Elemen-elemen desain yang terinspirasi oleh gaya restoran steak Las Vegas dan Los Angeles memberi restoran itu kesan steak house tradisional. Dimasukkannya elemen yang terinspirasi oleh gaya Eropa memberi desain sentuhan unik dan canggih. Hasilnya adalah suasana elegan yang nyaman yang meningkatkan masakan luar biasa Black.

Setiap bahan yang digunakan dalam desain mutakhir ini dipilih dengan cermat untuk menciptakan pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mendalam. Pencahayaan yang hangat dipasangkan dengan kayu alami dan marmer menciptakan suasana yang mengundang indra. Patung kerajinan tangan dan perlengkapan kaca buatan tangan menambah bakat artistik yang menarik perhatian. Setiap elemen desain adalah bagian dari kombinasi dinamis yang menciptakan lingkungan yang mudah diakses, canggih, dan merangsang.

Tata letak restoran sama pentingnya untuk menciptakan suasana sempurna seperti pilihan gaya dan bahan. Tata letak kreatif Black memungkinkan setiap aspek desain menonjol, dari area penyimpanan anggur yang khas di dalam bar hingga meja besar yang sederhana di dekat perapian. Setiap aspek desain menonjol saat bekerja bersama dengan semua elemen lain untuk menciptakan aliran yang harmonis. Desain Black memberikan para tamu pengalaman yang mulus dan nyaman di berbagai atmosfer di bawah satu atap.

Meskipun konsep desain restoran memunculkan gambar ruang makan dan area bar yang elegan, Paul Kelly memilih untuk memasukkan dapur Black ke dalam desain keseluruhan. Dalam tradisi rumah steak bergaya Amerika, dapurnya mencakup area toko daging dan kamar-kamar tua untuk daging. Dimasukkannya jendela besar memungkinkan pengunjung untuk mengamati koki terampil Black dari koridor ritel. Kesempatan untuk merasakan makanan dari sudut pandang lain menambah unsur pendidikan yang menghibur pada malam makan di luar.

Dalam menciptakan suasana yang menyenangkan dan membangkitkan indera, Kelly telah mengizinkan Black untuk memberi para tamunya pengalaman bersantap yang tak tertandingi dan tak terlupakan. Untuk sepenuhnya menghargai apa yang telah dicapai Kelly dalam mendesain Black, orang harus mengalami lingkungan yang menakjubkan ini secara pribadi. Desain restoran Black by Ezard karya Paul Kelly menggabungkan yang terbaik dari rumah steak tradisional dengan semangat menyenangkan Sydney untuk menciptakan suasana yang benar-benar unik yang sempurna melengkapi lokasi kasino. Desain inovatif ini menjadi yang terdepan dalam mempopulerkan steak house di Australia dengan menyediakan lingkungan makan mewah dan khas di mana setiap tamu merasa betah.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply