Kiat Sederhana tentang Melindungi Aset dan Bisnis Anda

Memiliki bisnis bisa sangat menantang. Apakah Anda menyusun strategi untuk klien baru atau membuat proses kerja baru, ada beberapa hal yang perlu waktu dan perhatian. Salah satu hal terakhir yang ingin Anda khawatirkan adalah ancaman gugatan. Ini adalah salah satu hal yang dapat dengan mudah membanjiri keuangan Anda dan mengambil sebagian besar energi Anda. Itu dapat dengan mudah mengubah impian Anda menjadi mimpi buruk yang hidup. Dilindungi dari kasus litigasi yang sembrono adalah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan sebagai prioritas.

Pilih Mitra Anda Dengan Baik

Meskipun ada kebenaran dalam manfaat bekerja dengan pasangan, Anda masih perlu berhati-hati dengan siapa Anda bekerja. Bekerja bisa terasa lebih mudah bekerja dengan seseorang. Tetapi, jika Anda tidak yakin dengan siapa Anda bermitra, Anda mengambil banyak risiko dengan uang Anda. Pengacara dari Clinch Long Letherbarrow menyarankan agar Anda menyelidiki aset dan kewajiban mitra Anda dengan baik sebelum mengambilnya di bawah kemitraan hukum apa pun. Kreditor dapat dengan mudah melampirkan semua aset yang dimiliki bersama. Anda mungkin pada akhirnya bertanggung jawab dan membayar utangnya dengan uang Anda sendiri. Kunjungi untuk tahu lebih banyak.

Hindari Penandatanganan Rekening Bank Bersama

Selain berhati-hati dengan kemitraan hukum, sangat penting bagi Anda untuk tidak membawa pendamping ke rekening bank pribadi Anda. Sama seperti kemitraan hukum, berbagi rekening bank Anda dapat membuat Anda berisiko berbagi utang dengan sesama penerima. Mereka dapat dengan mudah menggunakan apa yang Anda bekerja keras untuk dapatkan demi keuntungan egois mereka sendiri. Demikian juga, Kreditor akan memiliki hak hukum untuk menggunakan uang Anda untuk membayar hutang co-signees Anda.

Bekerja dalam Protokol Hukum

Jika Anda memiliki bisnis, pastikan Anda menggunakan perusahaan yang terdokumentasi secara hukum atau perseroan terbatas untuk mengoperasikannya. Tetapi, buatlah suatu titik untuk menghormati pemisahan kepemilikan dalam korporasi atau kemitraan yang Anda miliki. Jangan gunakan buku cek perusahaan Anda seperti rekening bank pribadi. Jika Anda mengabaikan protokol keuangan dan hukum, pengadilan dan petugas pajak dapat menemukan alasan untuk menuntut Anda.

Dapatkan Pendapat Kedua Hukum

Terakhir, jangan hanya mengandalkan satu penasihat hukum. Sebisa mungkin, Anda perlu mendapatkan rujukan dari profesional hukum lainnya di industri Anda. Mintalah nasihat dari setidaknya 3-4 penasihat hukum. Meskipun mungkin ada beberapa pendapat yang berbeda tentang cara mendekati sesuatu, mengetahui sisi yang berbeda dapat membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang bagaimana Anda harus mendekati kesulitan hukum Anda.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply