Sepuluh Cara tentang Bagaimana Menghemat Uang di Buku Pelajaran Sekolah

Anda tidak perlu mengeluarkan ribuan dolar untuk meletakkan buku-buku pelajaran perguruan tinggi yang Anda butuhkan. Anda masih bisa mendapatkan mereka tanpa bangkrut.

Lihatlah cara-cara yang telah dicoba dan diuji ini pada harus menghemat ekstra pada buku teks Anda

Untuk tambahan cut-off pada pengiriman, cari kode diskon dan kupon online. Anda mungkin juga ingin mendaftar untuk berlangganan email penjual buku online untuk pelanggan baru atau sering mereka. Diskon untuk pengiriman yang dipercepat, pengiriman gratis, dan pemrosesan pesanan yang diprioritaskan adalah beberapa fasilitas yang mereka tawarkan.

2. Pengiriman Gratis

Untuk menghemat sekitar $ 4 pada pengiriman pos standar, cari potongan harga atau bahkan pengiriman gratis saat Anda berbelanja online.

3. Beli Barang Bekas

Beli buku teks perguruan tinggi bekas yang telah digunakan selama satu semester atau lebih. Biayanya sekitar $ 50 – $ 80 salinan dibandingkan dengan $ 100 – $ 200 yang akan Anda belanjakan untuk buku teks baru dan Anda hanya akan menggunakannya untuk istilah.

4. Singkirkan Mereka

Jual buku teks Anda kembali ke penjual buku online yang sama dengan tempat Anda membelinya dan kembalikan biaya yang telah Anda keluarkan. Kemungkinan mereka akan membelinya kembali dari Anda. Sebagian besar waktu, pengiriman buku gratis dan pembayaran langsung setelah diterima.

5. Hindari Toko Buku Kampus.

Toko buku kampus membebankan harga terlalu tinggi pada buku pelajaran untuk beberapa alasan yang tidak diketahui oleh kami. Mereka adalah tempat terakhir di dunia untuk membeli buku teks Anda.

6. The More, the Merrier

Beli dalam jumlah besar untuk menghemat uang ekstra. Banyak penjual buku online memberikan diskon kepada pembeli besar. Pesan semua buku teks yang Anda butuhkan dan letakkan dalam satu transaksi. Untuk menghemat biaya pengiriman, kumpulkan pesanan Anda bersama teman sekelas Anda.

7. ISBN Membuat Segala Sesuatu Lebih Mudah

Untuk mempermudah pencarian buku teks dan belanja online Anda, gunakan ISBN (yaitu, Nomor Buku Standar Internasional) daripada menggunakan penulis dan / atau judul dan / atau edisi. Ini akan menghemat waktu berharga Anda dan hasilnya 100% akurat.

8. Early Bird Catches the Worm

Jika ada permintaan yang sangat tinggi pada buku teks selama beberapa hari pertama kelas, harga buku teks cenderung akan naik. Jangan pernah menunda-nunda jika Anda harus membeli buku teks yang dijual dengan cepat. Anda hanya dapat menghadapi dua kemungkinan hasil jika melakukannya: buku terjual habis sebelum Anda bisa mendapatkan satu salinan atau berakhir dengan label harga mahal.

9. The Vintage Vs. Di Mint

Edisi sebelumnya patut dilirik kedua kali. Edisi “baru” hanya bisa berupa unit-bab-split, unit-atau-bab-gabungan, bab-atau-unit-disusun ulang, versi dari edisi sebelumnya.

10. Edisi Internasional

Raih buku teks dalam edisi internasional daripada rekan-rekan edisi AS mereka karena mereka praktis memiliki konten yang sama dan pagination yang sama ditambah harganya jauh lebih murah. Edisi internasional (alias International Student Editions atau Low-Priced editions) dicetak di atas kertas ringan dengan ilustrasi hitam-putih, memiliki gambar sampul yang berbeda dari rekan AS-nya, dan memiliki soft cover yang bagus jika Anda tidak ingin menarik-narik hard-cover berat di sekitar.

Cukup ikuti sepuluh tips sederhana ini tentang bagaimana Anda dapat menghemat uang di buku pelajaran perguruan tinggi. Beri kami saluran jika Anda memiliki yang berfungsi untuk Anda.

Untuk lebih detail kunjungi di Ulasan Kursus dan Peringkat Kursus.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply